Selasa, 30 Oktober 2012

Ibu Kaulah Segallanya Bagiku


Saat Dahaga, Yang Menyusuiku Adalah Ibu…
Saat Lapar, Yag Menyuapiku Adalah Ibu..
Kata Orang Aku Lahir Dari Perut Ibu…
Saat Aku Kesepian, Yang Sentiasa Di Sampingku Adalah Ibu…


Kata Ibu, Perkataan Pertama Yang Aku Sebut.. Ma!

Saat Bangun Tidur, Aku Cari.. Ibu
Saat Menangis, Orang Pertama Yang Datang ..Ibu
Saat Akan Bermanja-Manjaan.. Aku Dekati Ibu
Saat Aku Ingin Menyandar..? Aku Duduk Sebelah Ibu
Saat Aku Sedih, Yang Selalu Menenangakan Ku Adalah Ibu..
Jika Aku Nakal., Yang Memarahi Aku? Adalah Ibu
Saat Aku Merajuk? Yang Memujukku Cuma.. Ibu
Saat Aku Melakukan Kesalahan? Ibu Juga Lah Orang Pertama Yang Memarahiku..

Ketika Aku Dalam Keadaan Takut? Yang Tenangkan Aku.. Hanya Ibu
Jika Aku Ingin Memeluk..? Yang Paling Suka Aku Peluk.. Adalah Ibu…

Aku Selalu Teringat.. Ibu
Jika Aku Sedih, Aku Mesti Telefon Ibu
Saat Takut, Aku Selalu Panggil.. ? Ibuuuuuuuuuuuuu!!
Yang Masih Peluk Dan Cium Aku Sampai Hari Ni.. Ibu

Yang Selalu Masak Makanan Kesukaanku.. Adalah Ibu
Yang Selalu Puji Aku.. Ibu
Yang Selalu Nasehati Aku.. Ibu                                                                              
    
Jika Aku Menikah
Orang Yang Harus Hadir Adalah…. Ibu



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates